Kamis, 09 Agustus 2012

lelaki sejati

LELAKI SEJATI

Lelaki  sejati adalah ia yang berani melamar wanita yang disukainya.(menurut gua nih)
Lelaki hebat bukanlah lelaki yang mudah berkata I love u/ana uhibbuki fillah/aku tresno karo kowe/aishiteru/aku cinta sama kamu.
Mengucarkan kata cinta itu mudah. Dan kata2 itu bisa diucapkan kepada siapa saja. baik ia benar2 suka atau
ada maksud lain.

Jika ia benar2 mencintai seorang wanita ia akan datang kerumah wanita yang ia sukai itu bersama kedua orang tuanya. Tidak malah mencari jalan lain untuk mendapatkan wanita itu.

Laki lakisejati itu berani bilang. wahai dinda maukah kamu menikah denganku.
Pabila di terima ia mengucap Alhamdulillah.
Bila ditolak ia mengucar Allahu akbar.

Lelaki sejati tidak akan bilang mau gak kamu jadi pacarku?
Bila diterima girangnya bukan maen.
Kalo di tolak nyawapun bisa melayang.

Sesungguhnya laki-laki yang mengatakan aku cinta samakamu
Dan memintamu menjadi pacarnya
Ketahuilah satu saat nanti ia akan meminta anda membuktikan cinta anda

Bukti cinta?
Satu saat ia akan bilang. sayang sepertinya kamu gak bener2 cinta ma aku ya?
Lalu kau bilang aku cinta sama kamu bebs?
Mana buktinya?
Apa bebs?
Ya kalo kamu cinta ma saya
Oke bebs aku mau buktiin kekamu. kalo aku bener2 cinta ma kamu.
Aku akan lakukan apa apapun yang kamu mau

Cinta bagi laki2 yang berpacaran adalah S**
Tidak ada yang lain.
Pabila ia sudah mendapatkan yang di inginkannya maka akan ditinggalkannya.

Laki laki gini nih enaknya digantung di monas
Eh lo kira dia koruptor apa pake acara digantung di monas.
Ya gak papalah lagi pula di juga sama bahayanya dengan koruptor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar