Sabtu, 04 Agustus 2012

ZINA KARENA HP


ZINA KARENA HP

Tina adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari pondok tahfidz di Jawa Tengah. Tina telah menghafal 30 juz Al Qur’an. Setelah lulus ia mendapat tugas mengajar di slah satu sekolah dasar didekat rumahnya.

HP merupakan benda yang asing bagi Tina. Ya selama sekolah Tina tidak tahu yang mananya HP. Ketika lulus iapun mendapat hadiah HP dari orang tuanya. Awalnya ia bingung cara mengunakannya. Namun kini ia sudah bisa mengunakan HP. Ia pun mencoba menghubungi teman-temannya.

Tina senang jika ada sms atau telpon yang masuk. Maklum baru punya HP gitu. Satu kali ada sebuah telpon masuk, namun tak sempat diangkatnya. Lalu Tina mengirim sms bertanya siapa ini. “Toni” sms dari nomer yang tidak dikenalnya. Ternyata Toni salah nomer tadi sewaktu nelpon siang tadi. Ia hendak nelpon temannya tapi ternyata nyasar ke nomernya Tina.

Dari salah sambung itu. Ternyata Tina merasa nyambung ngobrol dengan Toni. Akhirnya mereka pun sering berkomunikasi. Mulai dari curhat-curhatan masalah yang dihadapi sampai ngobrolin hal-hal yang tidak penting.

Toni mulai berani mengajak Tina bertemu. Namun Tina masih enggan menemui Toni. Hingga satu hari Tina akhirnya mau menemui Toni. Pertemuan pertama di sebuah restoran di tengah kota dalam tajuk makan siang. Obrolan pun menemani acara makan mereka.

Tina merasa senang bisa berkenalan dengan Toni. Sejak pertemuan pertama itu Tina mulai jatuh cinta pada Toni. Kini Tina tidak canggung lagi menemui laki-laki yang sejatinya bukanlah mahramnya itu. Sabtu malam Toni mengajak Tina
bertemu di alun-alun kota. Toni menyatakaan perasaannya kepada Tina. Tina pun menerima Toni sebagai pacarnya.

Sebagai peresmian hubungan mereka Toni mengajak Tina untuk makan malam romantis di restoran yang terletak di pinggiran kota. Setelah makan malam Toni mengajak tina kesebuah penginapan yang terletak tidak jauh dari tempat mereka makan. Akhirnya perzinahan pun terjadi.

Setelah beberapakan perbuatan tercela itu Toni mengfilang bak ditelan bumi. Tina pun sangat sedih. Dia sangat menyesal kan perbuatan yang telah dilakukannya.

Kisah diatas sekarang ini banyak terjadi. Terutama setelah merebaknya facebook di masyarakat. Di facebook hubungan begitu bebas. Laki-laki bebas ngobrol dengan seorang wanita. Bebas pula melihat foto-foto yang di upload oleh para wanita.

Beberapa waktu yang lalu kejadian yang mirip dengan kisah yang barusan saya sampaikan terjadi dikotaku. Seorang laki-laki asal Palembang meniduri gadis SMP di kotaku. Naudzubillah min dzaliq.

Wahai saudara saudara berhati-hatilah. Apabila ada seorang laki-laki yang bilang ana uhibbukillah. Bales aja kalo mau bilang begitu bilang ma ayahku, bawa serta keluargamu. Nanti saya pertimbangkan. Apabila ia beralasan ini itu. ketahuhulah ia tidak benar-benar serius suka padamu.

Karena apabila ia benar-benar serius kepadamu maka ia akan membawa serta keluarganya kerumahmu untuk melamarmu. Apabila menurutmu agamnya baik maka terimalah. Bisa jadi ia akan menjadi imam yang baik bagimu. Apabila ternyata agamanya buruk kamu boleh menolaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar