Kamis, 19 Juli 2012

MY DREAM

MY DREAM



Setiap orang tentunya memiliki impian, cita cita, harapan untuk masa depannya. Baik itu anak anak, remaja, orang dewasa dan orang tuapun memiliki impian. Ketika kita masih anak anak ketika ditanya apa cita-citanya dek? Ada yang menjawab mau jadi  astronot bu. Ketika masuk SMP ditanya lagi apa cita-citamu? Mau jadi pilot. Nah kebanyakan dari kita yang semakin bertambahnya usia kita cita2 kita menurun kadarnya. Awalnya ingin jadi astronot kemudian turun jadi pilot eh akhirnya pasrah deh jadi sopir taksi. Ya masih sama sama mengendarai sebuah kendaraan sih namun sangat jauh sekali dari cita-cita awal tadi.

Hal terjadi karena orang tua yang tidak mengarahkan si anak untuk menggapai cita-citanya. Hal ini penulis alami juga, bahkan sampai lulus SMA pun penulis masuh belum mengetahui ingin jadi apa sih saya ini. Namun itu semua berubah beberapa tahun belakangan ini.berikut ini akan saya tuliskan beberapa cita cita yang akan saya gapai dalam beberapa tahun yang akan dating.

Oya penulis ingatkan GANTUNGKAN LAH CITA CITAMU SETINGGI LANGIT.

Karena kalo kita hanya menaruh cita-cita itu setinggi pohon jengkol yah kalo jatuh bakalan sakit. Tapi kalo di langit ya gx akan jatuh kebumi. Buktinya liat tu bulan apa pernah bulan itu jauth ke bumi gx kan? Jadi BERMIMPI BESARLAH. BIARKAN SAJA ANJING MENGGONGONG. Oya temen-temen yang punya cita-cita tuliskan cita-citamu itu. Baik di sebuah karton yang ditempel di kamar. Atau bisa juga dijadikan wallpaper computer ataupun laptop temen-temen agar temen-temen tidak lupa dengan cita-cita kalian. Kemudian ceritakan kepada orang yang anda percaya dan mintalah agar ia mendoakan agar temen temen bisa mewujutkan cita cita.

Impian pertama: MENULIS BUKU BEST SELLER. INSYA ALLAH
       



Kenapa menulis? Ya karena sesungguhnya tulisan ini akan tetap bertahan walaupun penulisnya telah tiada. Anda kenal Sayyed Qutub? Karya beliau sangatlah banyak sekali dan sangat mashur saat ini padahal beliau telang tiada namun karya beliau tetab abadi. Karyanya yang paling fenomenal adalah TAFSIR FI DZILALIL QUR’AN  yang mana buku ini sempat ditarik dari pasaran oleh pemerintah Indonesia karena mereka mengangap buku ini berbahaya bagi kelangsungan republik ini.
Sebuah buku yang femomenal bukan? Ternyata buku bisa menjadikan orang orang yang membenci syariat Allah ketakutan. Padahal sebenarnya buku ini tidak seperti yang mereka Fikirkan. Kalopun ada segolongan umat Islam yang ingin menegakkan syariat Islam mereka tidak akan memisahkan diri dari negri ini. Tidak seperti orang orang OPM dan RMS yang menginginkan mendirikan Negara sendiri dan bercerai dengan kesatuan Indonesia.

Aktivitas menulis saya saat ini ya menulis dib log ini khalid32a.blogspot.com dan metrobekamdanherbalcenter.blogspot.com. Dan saya berencana belajar dengan teman teman di FLP( forum lingkar pena) yang ada di daerah saya. Dan saat ini saya dalam proses menulis buku. Buku pertama yang bakal saya tulis akan berisikan alasan-alasan anak melakukan kenakalan. Pada buku ini saya akan memberikan gambaran kepada para orang tua kenapa anaknya melakukan tindakan yang mereka (orang tua) anggap nakal.

Insya Allah buku ini akan rampung sekitaran awal September 2012. dan semoga bisa terbit di pertengahan bulan September.

Impian Kedua : MENIKAH MUDA.


Sebulan lagi saya akan berusia 24 tahun Hijriyah. Rencananya saya akan menikah sekitar 3 bulan dari sekarang(juli) berarati ya sekitaran Oktober. Setelah buku saya diterbitkan atau paling lambat sekitaran bulan Desember 2012. atau bahkan bisa lebih cepat ini tergantung guruku jika ia menawarkan calon sebelum buku saya terbit dan ada kecocokan ya langsung saja kita nikah. Namun bila belum juga ada calon yang masuk sampai bulan Oktober maka aku akan menemui keluarga wanita yang sempat menarik hatiku karena pemahamannya yang baik akan ad din. Ya sebenernya sih aku udah pernah menyatakan bahwa aku akan melamarnya namun waktu itu ia menyatakan ia masih belum siap dan masih mau kuliah dulu. Dan sekarang infonya dia gx jadi kuliah karena ia tidak lulus SNMPTN. Ya mudah-mudahan Allah membalikan hatinya untuk mencintaiku. Karena Allahlah yang membolak balikan hati manusia. Jika memang ia masih pada keputusannya yang lama maka aku akan mencari wanita lain. Karena sesungguhnya jodohku saat ini sedang menantikan kedatangan diriku. Ya tinggal ikhtiarkita dalam mencarinya. Insaya Allah jika waktunya telah tiba ia akan mejadi pendampingku. Jodoh gx akan kemana.

Persiapanku untuk mewujudkannya yakni mempersiapkan ilmu, mempersiapkan mental, fisik dan juga financial. Dan yang tidak kalah penting adalah memperbaiki kualitas ibadah. Karena pernikahan itu sekufu(Burhan Shadiq) jika kitanya rajin shalat ya istri kita pun rajin shalat. Jika kita banyak bermaksiat ya istri kita juga banyak bermaksiat. Menjauhi kemaksiatan. Karena kemaksiatan ini dapat mengubah takdir Allah Subhanallahu wa ta’ala. Insya Allah aku sudah siap untuk melangsungkan pernikahan

Impian Ketiga : Menjadi ENTREPRENUER. (EKSEKUTIF MUDA)

Menjadi entrepreneur adalah kewajiban. Apa itu entrepreneur? Wirausahawan (bahasa Inggris: entrepreneur) adalah orang yang melakukan aktivitas wirausaha dicirikan dengan pandai atau berbakat mengenali produk baru, menentukan cara produksi baru, menyusun operasi untuk pengadaan produk baru, memasarkannya, serta mengatur permodalan operasinya.

Sepuluh orang sahabat yang di jamin masuk surga adalah para entrepreneur. Mereka adalah para sahabat yang kaya kaya. Untuk memjayakan Islam itu buh banyak uank. Dan dengan uank keimanan seseorang bisa di beli. Wahai saudaraku ingat di daerah-daerah terpencil para missionaris mereka membawakan sembako yang dibagi-bagikan kepada warga disana. Lalu mereka membaptis para warga disana. Hal ini banyak di jumpai di daerah daerah terpencil. Dan juga ketika terjadi bencana mereka begitu tanggap dalam membantu korban bencana alam. Bahkan lebih cepat geraknya dari pada tim dari pemerintahan. Bukti lain uank bisa membeli keimanan seseorang adanya JIL(jaringan Iblis Laknatullah) mereka mendapat kucuran dana yang tidak sedikit jumlahnya dari orang orang yang benci terhadap umat Islam. JIL di gunakan untuk menyamarkan Islam yang benar. Menjadikan masyarakat bingung islam yang benar itu seperti apa tho?. Densus 88 juga mendapat kucuran dana yang sangat besar untuk menembak orang-orang Islam yang mereka anggap radikal. Dana yang masuk ke densus 88 berjumlah triliyunan rupiah.

Semuanya karena uank. Dan umat Islam itu harus kaya. Karena untuk menjalankan kewaiban seperti zakat dan haji itu harus kaya. Ingat tangan di atas itu lebih baik dari pada tangan di bawah. Dan untuk memberikan protek (perlindungan) kepada saudara-saudara kita dari misi kristenisasi yang terjadi didaerah-daerah terpencil.

Salah satu menjadi kaya itu ya dengan menjadi entrepreneur. Ada lagi sih cara yang lebih cepat untuk jadi kaya yang pertama nikah dengan seorang anak tunggal dari keluarga yang kaya raya yang mana kedua orang tuanya udah jompo dan sakit sakitan. He he he. Ada lagi nih cara cepat jadi kaya kamu tidur terus mimpi jadi kaya. Ha ha ha☺

Menjadi entrepreneur itu memang tidak mudah tapi ini adalah cara yang saya pilih untuk jadi kaya. Langkah yang saya tempuh pertama rancang bisnis yang akan di geluti kemudian take action. Yang saya kerjakan sekarang yakni berlatih Bekam satu jenis pengobatan yang di anjurkan oleh Rasulullah. Setelah mateng tentunya akan merambah ke bisnis lain. Kerajaan bisnis ini akan terlihat hasilnya di akhir tahun 2013. Insya Allah.
Impian ke Empat : EXPERT DALAM BIDANG PARENTING


Add caption
    










Selain ingin menjadi seorang entrepreneur saya juga ingin sekali menjadi pakar pendidikan anak. Passion saya ya dipendidikan anak. Awal mula saya menyukai bidang parenting ini, ketika itu saya tengok acara TV di salah satu stasiun televisi. Nah salah satu pembicaranya adalah seorang pakar pendidikan anak, Ayah Edi. Karena sering mengikuti acara itu akhirnya saya pun mulai tertarik dengan bidang parenting ini. Setelah di fakir-fikir memang benar harus ada evaluasi dan juga revolusi di bidang pendidikan anak. Saya sebenernya merupakan kelinci percobaan kurikulum pendidikan. 3 kurikulum yang saya jalani. Ya itu ketika SD saya memakai kurikulum 94. lalu ketika SMP kurikulum berubah menjadi KBK. Dan di SMA berubah menjadi kurikulum KTSP. Dan memang kurikulum ini telah membunuh bakat dasar anak-anak.

Seperti saya contohnya dari SMP bakat Matematika saya sudah tampak anmun tidak disentuh dengan pengajaran yang lebih baik. Guru matematika saya lebih focus mengajari anak-anak yang kemampuanya dalam pelajaran Matematikanya rendah. Padahal yang lebih membutuhkan pelajaran extra itu ya yang memiliki kemampuan dibidang itu. Logikanya seekor burung yang bakatnya terbang tetapi gurunya tidak melatihnya untuk terus terbang malah menyuruhnya menguasai pelajaran menyelam. Tentu saja si burung ini tidak akan bisa menyelam karena menyelam bukanlah kemampuannya. Bakkan karena terlalu sering di paksa menyelam akhirnya ia tidak lagi dapat terbang. Inilah yang terjadi pada anak-anak yang bersekolah. Bukannya mereka semakin ahli dengan bakatnya masing-masing tapi malah menjadikan mereka kehilangan kemampuannya. Untuk itu harus ada revolusi di dunia pendidikan. Mentorku telah memulainya dengan program bertajuk Indonesian Strong From Home. Program ku mendirikan sebuah lembaga pendidikan yang mana disana saya akan mengembangkan anak-anak menurut bakatnya masing-masing.

Selain itu yang membuatku tertarik dengan dunia parenting ini karena ternya bayak orang tua yang tidak mengetahui cara mendidik anak. Dan ini fatal akibatnya. Coba lihatlah anak-anak sekarang sudah tidak beres lagi kelakuannya ini semua akibat kekeliruan orang tua dalam mendidik putra dan putrinya. Masalah kekeliruan apa saja yang dilakukan orang tua akan saya bahas di kemudian hari.

Impian ke Lima : BEBAS DARI HUTANG

Di akhir 2012 ini insya Allah semua hutang-hutangku akan aku lunasi. Marikita bagun usaha kita tanpa hutang. Karena susunggunya berhutang itu menjadikan kita berada di bawah. Jadi kalo anda tidak ingin di atur-atur orang maka jangan berhutang.

Impian keenam : PERGI UMRAH

Satu tempat yang paling dirindukan adalah Mekkah al Mukarramah. Walau pun aku belum pernah pergi kesana tapi hati ini begitu rindu untuk pulang kesana. Rencanyanya saya bakalan backpakeran pergi kesana untuk menghemat biaya. Karena kalau backpakeran itu habis dana sekitaran 12 jutaan. Kalo lewat lembaga minimal 18 juta. Lumayan kan masih ada selisih 6 jutaan. Kenapa aku ingin sekali pergi kesana alasan pertama karena aku merindukan tempat itu, yang kedua disana itu kan banyak tempat2 yang mustajab. Saya ingin berdoa disana. Mendoakan saudara2 saya yang didzolimi oleh orang-orang kuffar. Dan berdoa agar aku bisa menjadi orang yang kaya raya dan juga dermawan seperti Abdurrahman bin Auf. Insya Allah aku berangkat di akhir tahun 2013. atau jika memungkinkan berang kan di Ramadhan 1434H. Insya Allah.

Impian ketujuh : MEMBERANGKATKAN KEDUA ORANG TUA HAJI

Enam impian sebelumnya berkenaan dengan pribadi saya. Kini saatnya saya membahagiakan kedua orang tua saya. Insya Allah akan saya daftarkan mereka di tahun 2014. Mudah- mudahan setelah pulang haji kedua orang tuaku bisa mendapat hidayah dari Allah Subhanallahu wa ta’ala.

Impian kedelapan : MEMBANGUNKAN RUMAH BUAT ORANG TUA

Insya Allah pada tahun 2014 saya sudah bisa mencicil pembangunan rumah untuk orang tua saya. Selama ini orang tua saya menjadi kontraktor(tukang kontrak) sukses. Jadi saya ingin memberikan hadiah rumah buat mereka. Insya Allah pembangunan akan selesai di akhir 2014.

Impian kesembilan : MEMILIKI BANYAK ANAK

BKKBN menyatakan 2 anak cukup. Bagi ku 2 anak tidaklah cukup. Karena kebanggaan seorang laki-laki itu adalah memiliki banyak anak. Tentang jumlahnya tentu musya warah dulu dengan istriku nanti.

Banyak anak banyak rezeki. Itu jelas karena setiap orang itu punya rizki masing masing. Jadi semakin banyak kita menanggung seseorang penghasilan yang akan kita dapat tentunya akan banyak juga. Di tahun 2014 insya Allah saya telah memiliki 2 anak. Dan akan bertambah di akhir 2015 insya Allah.

Impian sepuluh : MEMILIKI RUMAH PRIBADI

Baiti jannati adalah impian semua orang. Insya Allah di awal 2015 saya sudah memiliki rumah pribadi. Rumah impian saya itu rumah yang besar yang memiliki banyak ruang dan juga halaman. Karena saya ingin memiliki banyak anak maka saya perlu rumah yang mempunya banyak runang. Standar saya sih rumah itu memiliki 6 kamar tidur dengan kamar mandi ditiap kamar, perpustaakan, dapur yang nyaman, ruang makan keluarga, ruang bermain keluarga, mushala.  Kamar tamu dan ruangan untuk tamu terpisah dari rumah utama. Halaman yang luas yang bisa dimanfaatkan sebagai apotik hidup. Kolam renang untuk melatih anak berenang. Inirumah yang saya impikan. Ya memang baiti jannati tidak tergantung sebesar apa rumah itu tetapi baiti jannati itu tergantung aktifitas ibadah di rumah itu.
Namun jika Allah menghendaki aku menempati rumah seperti di bawah ini bukan berarti tidak bisa menjadikannya baiti jannati. Khusnudzon saja mungkin segala kenikmatan akan di berikan Allah di jannahnya kelak. Aamiin.

Impian keSebelas : PERGI KE MONKEY SCHOOL YANG ADA DI THAILAND


Monkey school adalah sesuatu yang sangat menarik. Katanya sih pendidikan yang diberikan kepada monyet-monyet disana lebih manusiawi dibandingkan dengan pendidikan manusia yang ada di negri ini. Saya ingin lihat langsung bagaimana mereka mendidik monyet-monyet disana sehingga monyet-monyet disana bisa membantu manusia berkebun. Mudah-mudahan dalam waktu dekan bisa kesana. Ada yang tertarik ikut kesana? Boleh aja kalo ada yang mau ikut tapi….


Tapi apa….? Ongkosan sendiri ya he he he☺

Itulah di antara cita-cita ku banyak ya?   Ya tidak apa-apalah lagian merancang cita-cita gx harus bayar aja. Sebenernya masih banyak cita cita yang saya harapkan bisa menggapainya. Mudah-mudahan saya bisa mewujutkannya satu persatu. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar